Profile

Join date: Jun 9, 2022

About
0 Like Received
0 Comment Received
0 Best Answer

Joonlinepaydayloans merupakan situs yang menyediakan berita - berita terpercaya | Berita Terkini | Berita Viral | Kabar Harian Terbaru dan Terpercaya | Berita Bola.


Keluhan Penumpang KRL Manggarai Atap Bocor



Penumpang KRL Stasiun Manggarai mengeluhkan atap bocor di peron. Menurut penumpang hal tersebut sudah lama. Kata Linda: ini udah lama ya masalahnya, Rabu 8 Juni 2022. Diberitakan bahwa air yang jatuh dari atap di peron membuat penumpang berhati-hati.


Pasalnya, lantai peron tersebut dekat dari rel kereta dan bisa membuat penumpang terpeleset, dilansir dari detiknews, Rabu 8 Juni 2022.


Linda mengeluhkan bahwa atap bocor di peron sangat bahaya karena hal tersebut membuat lantai menjadi licin dan akan menimbulkan bahaya nantinya.


“Bahaya banget ya kalau menurut saya. Soalnya kan ini udah lama ya masalahnya, tapi belum selesai-selesai juga.


Lantai licin kayak sekarang ini justru bikin bahaya, justru akan lebih merepotkan kalau penumpang itu lagi buru-buru dan ngejar kereta,” ungkap Linda Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu 8 Juni 2022, dilansir dari detiknews.


Linda menambahkan bahwa penumpang di Stasiun Manggarai merupakan salah satu yang tepadat, apalagi banyak yang transit.


Manggarai itu stasiun terpadat. Banyak yang turun atau transit di sini. Jadi ya harapannya kalau bisa segera diperbaiki lah, jangan ada lagi permasalahan remeh kayak gini,” sebutnya. “Apalagi yang transit di Manggarai itu banyak.


Orang-orang pada buru-buru ngejar kereta, dikejar waktu. Kita udah capek nih beraktivitas, nunggu kereta, malah harus dihadapi dengan masalah sepele juga. Nggak kebayang kalau harus kepleset.


Kalau penumpang yang bawa anak kecil gimana? Kasihan kan,” lanjutnya. Sandi juga salah satu penumpang di stasiun tersebut mengeluhkan atap bocor di peron karena harus mengambil jalan lainnya untuk menghindari bahaya.


“Nih kayak ini bisa dilihat kan. Posisinya ditengah-tengah, mau nggak mau kita ya kepaksa jalan di sebelah kiri.


Padahal ini agak bahaya kan kalau kereta lewat,” keluhnya. Sandi berharap agar permasalahan atap bocor di peron bisa segera diperbaiki agar kenyamanan para penumpang tidak terganggu.


“Ya semoga bisa cepat diperbaiki dah. Nggak enak kalau begini terus, kenyamanan kita yang naik KRL juga terganggu,” imbuhnya.

 

Joonlinepaydayloans Situs Informasi Berita Terpercaya | Berita Terkini | Berita Viral

More actions